FBPixel
Daftar Lengkap Distributor Barang Import dari China Murah dan Berkualitas

Daftar Lengkap Distributor Barang Import dari China Murah dan Berkualitas

Ditulis pada 25 May 2022 oleh

Berbisnis online tidak hanya bisa Anda lakukan dengan menjual barang atau jasa hasil produksi sendiri. Anda bisa pula memilih untuk memasarkan produk dari tempat lain. Salah satu caranya adalah dengan menjual barang yang Anda dapatkan dari tempat kulakan produk China. 

Anda mungkin berpikir, kenapa harus produk China? Alasannya sederhana. China memiliki variasi produk yang sangat banyak. Selain itu, Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang relatif mudah. Harganya juga terjangkau, sehingga dapat dengan mudah Anda pasarkan kembali di pasar tanah air. 

Distributor Barang Import dari China untuk Supplier

Untuk memulai usaha berjualan barang impor dari China, Anda perlu memiliki akses ke distributor. Ada banyak pilihan pemasok barang dari China yang bisa Anda gunakan. Sebagai pertimbangan, berikut adalah 10 referensi distributor yang bisa Anda manfaatkan: 

  1. Importir.com

Referensi supplier barang dari China yang pertama adalah Importir.com. Mereka menyediakan barang dalam berbagai bentuk dengan harga relatif murah. Pilihan barang yang bisa Anda peroleh dari Importir.com di antaranya adalah perlengkapan rumah tangga, fashion, produk kecantikan, body care, dan lain sebagainya. 

Menariknya lagi, Importir.com tidak hanya menyediakan layanan sebagai supplier barang China. Mereka juga memiliki layanan pendukung yang tidak kalah menarik. Layanan pendukung tersebut adalah materi pembelajaran yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi seorang importir. 

  1. Importer.co.id

Berikutnya adalah Importer.co.id. Perusahaan ini tidak hanya menyediakan layanan pembelian grosir barang China. Di waktu bersamaan, Importer.co.id bisa Anda manfaatkan ketika ingin mendatangkan barang dari Korea dan Jepang. 

Variasi produk impor China yang mereka tawarkan sangat beragam. Anda bisa memesan barang berupa suku cadang otomotif, peralatan mobil, lampu LED, rumput sintetis, lantai vinyl, elektronik, mesin industri, dan lain sebagainya. 

  1. Lea Butik

Pilihan distributor barang import dari China berikutnya adalah Lea Butik. Lea Butik merupakan perusahaan distributor yang secara khusus memasok produk fashion dari China. Saat menggunakan layanan Lea Butik, Anda bisa memilih paket pembelian barang grosir yang harganya murah, mulai dari Rp300 ribuan. 

Hanya saja, Anda perlu tahu kalau produk fashion yang ada di Lea Butik adalah baju sisa impor. Kualitasnya juga beragam, tersedia mulai dari grade A sampai C. Semua grade barang dari China tersebut kondisinya bagus tanpa disertai cacat, sehingga bisa Anda jual kembali dengan cukup mudah. 

  1. Toko Distributor

Anda bisa pula memulai bisnis online dengan menggunakan layanan dari Tokodistributor.com. Mereka menyediakan layanan bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan usaha reseller dan dropshipper. Selain itu, Tokodistributor mengungkapkan kalau barang yang mereka sediakan berasal dari tangan pertama, sehingga harganya relatif murah. 

Tokodistributor merupakan distributor yang memberi penawaran berbagai jenis barang dari China. Anda bisa memesan segala jenis kebutuhan ibu dan anak, produk fashion, perlengkapan rumah tangga, alat-alat elektronik, otomotif, kebutuhan olahraga, dan lain sebagainya. 

  1. Produk Barang Unik China

Ada pula pilihan menggunakan layanan dari supplier Produkbarangunikchina.com. Mereka menyediakan barang impor lengkap dan variatif. Harganya juga murah karena berasal dari pabrik yang ada di China. Anda berkesempatan memperoleh potongan harga kalau melakukan pembelian secara grosir. 

Sistem pembelian di Produkbarangunikchina.com sangat fleksibel. Mereka melayani pembelian secara satuan. Selain itu, ada pula pilihan layanan pembelian grosir. Sebagai tambahan, Anda bisa bergabung dalam jaringan reseller dan dropshipper

  1. Barang Unik China

Supplier barang import di Jakarta berikutnya adalah Barangunikchina.com. Mereka menawarkan berbagai produk China yang unik dan menarik, termasuk di antaranya bantal lucu, mainan anak, lampu unik, asbak unik, dan lain-lain. 

Sistem pembelian di Barangunikchina.com sangat mudah. Mereka melayani pembelian dengan nominal paling sedikit Rp100 ribu. Selain itu, Anda akan memperoleh potongan ongkos kirim ketika bertransaksi dengan nilai lebih dari Rp2,5 juta. 

  1. Serba Grosir Murah

Anda bisa pula menjadi reseller barang import lewat jalinan kerja sama dengan SerbaGrosirMurah.com. Distributor yang satu ini mempunyai deretan produk yang secara khusus ditujukan untuk kebutuhan rumah tangga. Sebagai tambahan, mereka juga menawarkan barang-barang terkait perawatan kecantikan. 

  1. Ocistok

Website yang menyediakan layanan pemasokan barang import dari China berikutnya adalah Ocistock.com. Mereka dikenal sebagai distributor barang import dari China di Jakarta. Mereka pun menawarkan banyak keuntungan yang bisa Anda manfaatkan, di antaranya: 

  • Harga all-in. Pembayaran yang Anda lakukan sudah termasuk biaya pengiriman. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan pengiriman gratis untuk wilayah Jabodetabek. 
  • Jaminan refund. Ocistock menyediakan fasilitas uang kembali 100%. Jaminan ini ditujukan untuk setiap barang yang rusak atau hilang. 
  • Konsultasi 24 jam. Ocistock menyediakan layanan konsultasi yang bisa membantu Anda dalam melakukan proses pembelian. 
  1. Lapak China

Supplier barang import murah selanjutnya adalah Lapak China . Anda bisa menjadi salah satu dropshipper dan reseller dari Lapak China dengan sangat mudah. Apalagi, mereka menyediakan layanan pembelian melalui perangkat desktop serta aplikasi Android. Menariknya, mereka mempunyai layanan khusus yang disebut sebagai dropship internasional. 

  1. Deal Extreme

Ada pula pertimbangan untuk menggunakan layanan dari DealExtreme. Website yang satu ini merupakan marketplace berkantor pusat di Hongkong dan telah beroperasi sejak tahun 2006. Pilihan produk yang bisa Anda dapatkan sangat variatif, mulai dari perangkat elektronik, hobi, fashion, hingga alat kecantikan. 

Keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan ketika memilih untuk menggunakan DealExtreme sebagai distributor barang import dari China adalah layanan pengirimannya. DealExtreme menyediakan fasilitas ongkos kirim gratis untuk setiap pembelian barang dari Indonesia. 

Nah, itulah referensi distributor yang bisa Anda pilih ketika ingin memulai bisnis sebagai reseller atau dropshipper barang-barang dari China. Selanjutnya, Anda dapat menawarkan barang-barang yang telah dipesan melalui berbagai kanal penjualan, termasuk di antaranya adalah website toko online, marketplace, ataupun media sosial. 

Untuk memberi kemudahan dalam pengelolaan toko online, pastikan Anda menggunakan layanan AturToko. Lewat AturToko, Anda bisa membangun toko online dengan praktis. Selain itu, Anda bisa pula memakai layanan AturToko dalam manajemen toko online di berbagai marketplace secara efektif dan efisien.

English