FBPixel
Keuntungan Memiliki Website Pribadi

Keuntungan Memiliki Website Pribadi

Ditulis pada 10 Aug 2022 oleh

Keuntungan Memiliki Website Pribadi – Keberadaan marketplace saat ini memang membantu mereka yang baru berbisnis online, terlebih marketplace memberi banyak kemudahan bagi para membernya, seperti dalam hal promosi dan keamanan berbelanja. Namun demikian tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk membuat website milik anda sendiri.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan memiliki website pribadi.

Keuntungan Memiliki Website Pribadi
  1.  Lebih Profesional dan Lebih Terpercaya

Dengan memiliki sebuah website, produk Anda semakin terlihat lebih profesional dan mudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Tujuan Anda dalam mengelola bisnis online yang sedang Anda kerjakan akan lebih terlihat dengan mempunyai website mandiri. Karena dengan selalu nebeng marketplace gratis, tidak akan bisa mengangkat brand produk Anda. Profesionalitas sebuah bisnis online mudah sekali terlihat dengan memaksimalkan sebuah website.

  1. Lebih Efektif dan Efisien Dalam Mengelola Produk

Anda bisa mengatur sendiri produk Anda tanpa ada yang ikut campur. Anda bisa memaksimalkan fasilitas – fasilitas yang ditawarkan dalam sebuah website yang Anda bangun. Pangsa pasar Anda akan jauh lebih tertarget dan terarah pada produk Anda sendiri. Prinsip efisiensi dan efektifitas bisa Anda terapkan dalam website toko online Anda.

  1. Bisa Menentukan Nama Domain Sendiri

nama domain adalah suatu yang sangat penting dan harus Anda perhitungkan dengan baik. Maka dari itu kebebasan dalam menentukan sebuah nama domain bisa menjadi kunci sukses Anda dalam berbisnis online.  Karena jika Anda berjualan di marketplace, alamat etalase Anda tentu akan selalu diikuti dengan marketplace yang Anda tempati.

Baca Juga : Meningkatkan Penjualan Dengan Memperluas Pasar Digital

Contoh nya adalah www.marketplace.com/tokomu,itu jika Anda berada dalam sebuah marketplace. Alamat tersebut tentu tidak berkesan profesional jika dibanding dengan www.Tokomu.com. 

Alamat etalase Anda pada marketplace di atas hanya akan membuat etalase Anda berkesan amatiran, beda dengan alamat yang Anda miliki sendiri lewat domain pribadi.

Dengan memiliki website sendiri untuk bisnis, usaha kamu bekerja 24 jam setiap hari dan bisa diakses dimana saja. Setelah membaca artikel ini mungkin kamu mulai mempertimbangkan untuk membuat website sendiri, Nah, buat kamu yang memiliki online shop dan tertarik untuk membuat website sendiri mungkin kamu bisa mencoba service Buattoko dari Aturtoko.

Buattoko adalah Platform website e-commerce yang menjadi solusi cepat dan tepat untuk membangun bisnis online Anda dan  dapat terintegrasi ke marketplace Anda. Tingkatkan kepercayaan konsumen dengan menciptakan  website e-commerce kreasimu melalui desain menarik, interaktif, dan mobile-friendly. Raih potensi keuntungan  maksimal bisnismu!

English